Bagi Mahasiswa yang sedang menempuh ilmu di universitas dan Pasca Sarjana yang akan menyusun skripsi tesis atau pun mendapat tugas makalah. Kami memberi bantuan dengan menyediakan bahan-bahan tesis yang berguna untuk menambah referensi anda dalam penyusunan tesis.

Oleh karena itu melalui situs ini, kami menyediakan rujukan/referensi dan bahan berupa jurnal dan tesis sudah jadi secara GRATIS yang bisa membantu mahasiswa Pasca Sarjana untuk dijadikan bahan perbandingan, dan dipelajari kemudian dikembangkan sehingga menghasilkan karya tulis ilmiah yang lebih baik. Tesis yang kami sediakan yaitu mengenai masalah pemerintahan, pembangunan daerah, kemasyarakatan serta managemen kepegawaian.

Kami menyediakan Tesis/Skripsi GRATIS* semua sudah dalam bentuk file PDF atau Ms-word. Harganya sama halnya bila anda mencopynya dalam bentuk kertas di perpustakaan, tapi kelebihannya kami menyediakan dalam bentuk file word dan pdf, sehingga mempermudah anda dalam membaca di komputer atau di laptop. Bagi yang ingin pesan bisa SMS atau telepon ke Hp. 0898 151 7238 (sebut judul dan alamat email anda untuk pengiriman file) atau email : adm_iip@yahoo.com tinggal sebutkan judul tesis yang diinginkan.

Biaya layanan pengiriman hanya Rp. 120.000,-*

namun baiknya ditambah tiga angka unik (sesuai nomor HP) untuk memudahkan pengecekan

Misalkan Rp. 120.124,- (Nomor Hp anda 081xxxxxx124)

Cara Tranksaksi :

1. kirim/transfer biaya pengiriman file ke :

2. SMS bahwa telah melakukan transfer untuk judul XXX beserta alamat emailnya
3. kemudian kami cek lalu mengirimkan email berisi file pesanan anda

kami tidak mendukung plagiat, bahan tersebut disediakan sebagai referensi dalam penulisan tugas akhir, bila anda merasa keberatan karyanya kami tampilkan dan menjadi bahan referensi bagi para peneliti lainnya, bisa kami hapus dari daftar ini, silahkan hubungi ke alamat email

*biaya tsb hanya sebagai pengganti biaya maintenance weblog, pencarian bahan, operasional pulsa dan connecting internet.

Wednesday, June 17, 2009

TESIS ADMINISTRASI DAN MANAJEMEN

H001
Analisis pengaruh variabel internal dan eksternal perbankan terhadap penawaran kredit UMKM
H002
Analisis penetapan nilai sewa reklame berjalan/kendaraan dalam rangka optimalisasi penerimaan pajak daerah
H003
Praktik presidensialisme di Indonesia: studi kasus pemerintahan SBY-JK (2004-2008)
H004
Persepsi pegawai terhadap promosi jabatan pada inspektorat departemen keuangan Republik Indonesia
H005
Hubungan iklim komunikasi organisasi dengan kinerja karyawan
H006
Analisis rumusan kebijakan fasilitas pajak penghasilan untuk penanaman modal di bidang-bidang usaha tertentu dan atau di daerah-daerah tertentu: catatan kritis atas Peraturan Pemerintah No. 62 tahun 2008
H007
Strategi peningkatan pendapatan asli daerah di Kabupaten Bekasi (studi mengenai peningkatan di bidang pajak daerah)
H008
Optimalisasi pendapatan pajak reklame melalui pemeriksaan pajak daerah (studi kasus Dinas Pendapatan Daerah Kota Bogor)
H009
Analisis kesenjangan penerimaan pajak bumi dan bangunan di wilayah Propinsi DKI Jakarta
H010
Implementasi koordinasi pemungutan pajak air bawah tanah di Kota Pekanbaru Riau
H011
Implementasi laporan penyelenggaraan pemerintahan daerah (LPPD) tahun 2007 oleh pemerintah Propinsi DKI Jakarta
H012
Persepsi pegawai mengenai motivasi kerja di sub bagian tata usaha pimpinan dan protokol pada bagian umum sekretariat daerah kota Depok
H013
Analisis kualitas layanan perpajakan pajak kendaraan bermotor (studi kasus Samsat kota Bekasi)
H014
Implementasi kebijakan administrasi kependudukan pada pemerintah kota Depok
H015
Persepsi pengguna Askeskin terhadap pelaksanaan pelayanan program Askeskin (studi di Desa Sukmajaya Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor pada tahun 2008)
H016
Pelatihan mind shifting dalam pengembangan budaya kerja di lingkungan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Pusat
H017
Analisis dampak tuntutan pemekaran terhadap kapasitas institusi pemerintah Kabupaten Sukabumi
H018
Penerapan standar kompetensi melalui assessment center dalam pengangkatan Kakanwil di lingkungan BKKBN
H019
Analisis strategi "reformasi birokrasi" di Departemen Keuangan
H020
Analisis keputusan pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengenai relokasi pedagang Pasar berdasarkan prinsip-prinsip good governance
H021
Kebijakan kenaikan tarif harga dasar air (HDA) dalam mendukung fungsi regulerend pajak pengambilan dan pemanfaatan air bawah tanah (studi kasus: formulasi kebijakan PPABT di Propinsi DKI Jakarta)
H022
Analisis pengawasan administrasi pajak restoran melalui sistem online di Provinsi DKI Jakarta periode Mei - November 2008
H023
Pelaksanaan penilaian prestasi kerja pegawai pada Direktorat Pengadaan Pegawai Negeri Sipil (periode April - November 2008)
H024
Ekstensifikasi obyak pajak hiburan pada game online (studi kasus DKI Jakarta)
H025
Persepsi karyawan tetap terhadap penerapan gaya kepemimpinan situasional asisten manajer bidang pengendalian losses dan penerangan jalan umum pada PT PLN (Persero) area jaringan Kramat Jati
H026
Analisis fasilitas sunset policy di bidang perpajakan ( suatu tinjauan atas 27Pasal 37A Endang -Undang No. 28 Tahun 2007 perubahan ketiga atas U28ndang - Undang No. 6 Tahun 1983 Tentang Ketentuan Umum dan Tata Cara29 Perpajakan
H030
Relevansi status sosial ekonomi terhadap kepedulian lingkungan hidup dalam konteks Indonesia sebagai negara berkembang (studi kasus Rukun Warga 11, Kelurahan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara)
H031
Kepastian hukum PER-175/PJ./2006 implementasi ekstensifikasi wajib pajak orang pribadi di Pasar Tebet Barat dan Pasar Tebet Timur
H032
Kajian penerapan Zakat sebagai kredit pajak dalam pajak penghasilan orang pribadi di Indonesia
H033
Analisis kinerja instalasi rawat inap di RSUP Persahabatan dengan menggunakan konsep balanced scorecard
H034
Partisipasi masyarakat dalam pemeliharaan perpustakaan masyarakat (studi kasus di Kedai Baca SABAR Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara,
H035
Implementasi pemungutan retribusi izin mendirikan bangunan sebagai sumber pendapatan asli daerah Kota Depok
H036
Pengaruh kualitas layanan Rawat Inap terhadap kepuasan pasien Rumah Sakit Bunda Margonda Depok
H037
Persepsi kepuasan penumpang terhadap kualitas pelayanan di dalam pesawat (in flight service) pada PT Indonesia Air Transport, Tbk
H038
Dampak dari keberadaan, wewenang, dan kinerja KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) terhadap persepsi resiko penghukuman bila melakukan tindakan suap-menyuap di kalangan PNS (Pegawai Negeri Sipil), Direktorat Jenderal X, Departemen Y
H039
Transfer daerah dalam rangka pelaksanaan desnetralisasi fiskal di Indonesia (suatu studi terhadap dana bagi hasil sumber daya Alam kehutanan)
H040
Kesesuaian antara kematangan karyawan dengan gaya kepemimpinan pada Sub Direktorat SDM PT. "X" Kantor Pusat Jakarta
H041
Implementasi perencanaan strategis perusahaan daerah Pasar Jaya 2006-2009
H042
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan wajib pajak (suatu studi untuk Pajak Kendaraan Bermotor di Satuan Administrasi Manunggal Dibawah Satu Atap Kota Depok)
H043
Upaya pemberdayaan masyarakat melelui pelaksanaan Program Ekowisata Berbasis Masyarakat (studi deskriptif pada Program Yayasan Terangi terhadap Kelompok Elang Ekowisata di Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu)
H044
Pendapat pensiunan PNS terhadap kegiatan pembinaan bagi PNS yang akan memasuki batas usia pensiun di lingkungan pemerintah kota bekasi tahun 2007
H045
Analisis pelaksanaan sistem informasi manajemen kepegawaian (SIMPEG) pada Biro Kepegawaian Departemen Dalam Negeri
H046
Pertimbangan dan keputusan yang mendasari penggunaan senjata api pada proses penangkapan (studi terhadap 7 anggota reserse POLRI)
H047
Penetapan pajak kendaraan bermotor atas kendaraan bermotor yang digunakan di area Bandar Udara dalam rangka peningkatan penerimaan daerah
H048
Strategi pengembangan pegawai baru Departemen Perindustrian melalui kegiatan wajib magang di perusahaan industri
H049
Pengawasan bea balik nama kendaraan bermotor II atas kendaraan plat nomor B di Jadetabek (studi kasus: Kab. Tangerang)
H050
Analisis aspek - aspek pengembangan kawasan khusus (studi kasus Kawasan Terpadu Pacuan Kuda Pulomas Jakarta)
H051
Jaringan sosial para pelaku sektor ekonomi informal di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan
H052
Kebijakan penurunan tarif pajak penghasilan pada wajib pajak badan perseroan terbuka (suatu tinjauan terhadap formulasi peraturan pemerintah nomor 81 tahun 2007)
H053
Mekanisme dan upaya penarikan pegawai negeri sipil di daerah pemekaran : studi kasus Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu
H054
Analisis posisi pendanaan dana pensiun terhadap kenaikan manfaat pensiun (studi kasus dana pensiun PLN tahun 2008
H055
Implementasi program kebijakan pensiun dini atas permintaan sendiri (studi kasus pada PT. Telkom)
H056
Analisis kinerja petugas administrasi berdasarkan persepsi petugas Puskesmas dan masyarakat pada Puskesmas Sukmajaya Kota Depok Tahun 2009
H057
Analisis Implementasi kebijakan Refungsi Ruang Terbuka Hijau di Taman Ayodia,Jalan Barito, Kota Madya Jakarta Selatan
H058
Citra Bea dan Cukai di mata Stakeholders sebelum dan sesudah dibentuknya Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai
H059
Supermarket alat olah raga "Muscle Factory
H060
Pengaruh faktor produk dan promosi terhadap motivasi konsumen Surabaya dalam memilih kartu Simpati
H061
Pengaruh pemberian kompensasi keuangan dan non keuangan terhadap prestasi kerja wartawan
H062
Pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan Finna Golf & country club resort
H063
Pengaruh fungsi dan peran departemen sumber daya manusia terhadap efektifitas penggunaan sumber daya manusia pada perusahaan asuransi kerugian di Surabaya
H064
Peranan bauran pemasaran dalam menghadapi persaingan yang semakin kompetitif pada PT X
H065
Analisis kecenderungan konsumen di Surabaya terhadap pemilihan masakan china dan masakan Indonesia dilihat dari faktor usia, pendapatan, etnis, dan gaya hidup
H066
Pengaruh penggunaan fasilitas internet terhadap proses belajar mahasiswa DI fakultas ekonomi
H067
Analisa kepuasan pemilik sekaligus penghuni rumah sederhana di perumahan X
H068
Pengelolaan laporan keuangan unit pelaksana pusat pertokoan dan pembelanjaan (UP-4) Pasar X menuju akuntabilitas dalam rangka otonomi daerah kota X
H069
Komparasi dan korelasi antara faktor lokasi, kelengkapan produk, kualitas pelayanan, dan persepsi konsumen yang mempengaruhi kepuasan konsumen
H070
Dampak kebijakan upah dan disiplin kerja terhadap prestasi kerja karyawan
H071
Hubungan antara persepsi konsumen mengenai nama, merek, dan harga dengan minat beli konsumen
H072
Analisis pengaruh stock split terhadap earning pada peru-sahaan yang listing di PT. Bursa Efek Jakarta
H073
Kinerja dosen di dalam kelas dan pengaruhnya dalam memo-tivasi minat belajar mahasiswa
H074
Penggunaaan variabel intrinsik, lingkungan, dan jarak dalam penilaian properti (studi kasus di graha X)
H075
Analisis Kebutuhan makam bagi warga perumahan di Surabaya barat
H076
Analisis pengaruh durasi dan pengulangan pada iklan di media televisi dengan efektifitas iklan (studi kasus iklan sandal X)
H077
Evaluasi pergerakan indeks harga saham gabungan untuk menguji efisiensi pasar modal di Indonesia (periode 1997-1999)
H078
Analisa persepsi mahasiswa jurusan manajemen fakultas ekonomi universitas X terhadap keberadaan laboratorium pasar modal jurusan manajemen
H079
Studi kualitas layanan siap saji 60 detik di Mc Donald's
H080
Faktor citra toko (store image) yang mempengaruhi mahasiswa Universitas X dalam memilih toko X sebagai tempat belanja
H081
Penggunaan metode economic value added (EVA) sebagai alat pendukung di dalam pengukuran kinerja perusahaan pada PT. X
H082
Penggunaan informasi keuangan untuk memprediksi keuntungan investasi bagi investor di pasar modal
H083
Analisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian harian pagi Surya secara eceran di Surabaya
H084
Analisis posisi surat kabar harian umum berdasarkan persepsi pelanggan di Surabaya Specialty store central paint plus
H085
Analisa kepuasan nasabah Tahapan atas kualitas jasa bank X ditinjau dari sudut persepsi dan harapan (studi kasus terhadap 100 nasabah tahapan)
H0868
Penilaian konsumen terhadap produk house brand di Surabaya
H087
Peningkatan laba dengan retrukturisasi modal melalui hutang jangka panjang pada Persero X
H088
Penerapan metode pengalokasian biaya bersama di UPPK (dalam rangka menentukan metode pengalokasian biaya yang relatif tepat di UPPK X)
H089
Persepsi eksportir atas kualitas layanan jasa kargo shippng agents P.T. Djakarta LLyod dan P.T. Jayakusuma Perdana Lines di Surabaya dan sekitarnya (periode Januari 2001-Desember 2001)
H090
Pengaruh pengeluaran pemerintah, cadangan devisa dan angka pengganda uang terhadap jumlah uang beredar di Indonesia (M2) sebelum dan sesudah krisis
H091
Analisa alternatif pengelolaan dana kesehatan karyawan Universitas X
H092
Variabel 5c dalam penganalisaan kredit yang mempengaruhi pengajuan kredit (studi kasus di 4 bank swasta)
H093
Analisis pengaruh positioning back to nature terhadap kepuasan pelanggan pada X di Pasaraya